0878 Kartu Apa , Nomor apa , Operator Apa Dan Daerah Mana

0878 kartu apa , nomor apa dan operator apa – Penggunaan nomor kartu layanan seluler kian meningkat hingga kita sendiri tak tahu dan tidak bisa menghafalnya , contohnya jika anda mendapatkan no dengan awalan 0878 ,membuat anda pasti penasaran sebenarnya 0878 kartu apa , 0878 nomor apa dan dari provider mana .

Memang sesuatu yang lumrah jika anda menjadi penasaran , saat ponsel anda selalu berdering sedangkan nomor asing dengan awalan 0878 muncul . Akhirnya anda mencari informasi kesana kemari , dari bertanya dari anak kecil sampai orang tua .

0878 kartu apa
0878 kartu apa

Namun nyatanya , anda akhirnya bisa mampir disini untuk mengetahui 0878 kartu apa , 0878 nomor apa . Dan anda patut bersyukur karena di postingan ini saya akan menguak habis tentang 0878 nomor apa agar anda menjadi puas dan memusnahkan rasa penAsaran anda ini .

Sebelum melangkah lebih jauh , mari kita tahu dulu mengenai kode prefik itu apa , karena hal ini erat kaitannnya dengan apa yang akan kita bahas saat ini . Tahukah anda bahwa 4 nomor awalan suatu nomor telpon seluler menunjukkan idetitas suatu kartu yang artinya dengan mengetahui 4 digit angka itu kita akan tahu nomor tersebut berasal dari kartu operator apa .

4 nomor awalan depan suatu kartu telepon seluler inilah yang di sebut dengan kartu prefix . Oke setelah anda sudah paham apa itu kode prefix telpon sekarang saatnya penjelasan mengenai 0878 kartu apa , 0878 nomor apa . Silahkan simak ulasan berikut ini .

Sebenarnya 0878 kartu apa , 0878 nomor apa ya ?

Nomor dengan awalan 0878 adalah nomor awalan dari kartu XL prabayar kawanku semua . Jadi nomor ini menjadi salah satu identitas dari kartu xl , dimana kartu xl juga memiliki nomor awalan lain yaitu 0877 , 0879 .

XL merupakan salah satu provider tanah air yang sudah lama bercokol di industri jaringan seluler tanah air , dengan paket internet yang murah provider ini bisa menjaring banyak pelanggannya . Bagi anda yang baru memakai kartu xl dan tidak tahu cara daftar nomor xl itu bagaimana . Silahkan baca uraian di bawah ini .

Pertama yang harus anda lakukan adalah dengan membeli kartu perdana kartu xl nya , selanjutnya anda daftarkan nomor tersebut ke nomor 4444 dengan format SMS : DAFTAR#NIK#KK . mudah sekali bukan cara daftar nomor xl tersebut , jika sudah memiliki nomor tersebut silahkan isi ulang secara berkala agar kartu xl tidak mati , karena jika nomor xl hangus anda juga akan repot jadinya .

Gimana sudah tahu 0878 kartu apa , 0878 nomor apa dan nomor operator apa dan sudah saya jelaskan juga bagaimana cara daftar nomor xl dengan menggunakan metode sms . Apakah anda masih kurang puas penjelasannya . Jika kurang ini saya kasih bonus untuk mengetahui 0878 nomor daerah mana di wilayah indonesia .

Selain tahu nomor 0878 kartu apa , selanjutnya 0878 nomor daerah mana

Biasanya nomor kartu perdana xl sekarang ini khususnya kartu xl juga menyertakan nama daerah di kartu perdananya . Dan ini bisa menjadi acuan jika nomor tersebut di gunakan di daerah mana saja .

Untuk penjelasan mengenai 0878 nomor daerah mana saja , silahkan lihat tabel di bawah ini nantinya . Namun sebelumnya sebagai catatan , anda harus mengerti jika nomor yang menunjukan nama daerah tidak mutlak menunjukkan si pengguna kartu berada di daerah tersebut , tetapi umunya demikian .

Karena kartu xl dengan awalan 0878 bisa saja di jual di lain daerah meski tidak sesuai dengan nama daerah yang di cantumkan di daerahnya . Karena penjual kartu bisa menjual di lain tempat selain di kota tersebut . Serta mobilitas orang yang bisa berpindah dari satu tempat ke tempat lainnya .

0878 nomor daerah mana saja / tabel lengkap lokasi nomor dengan awalan 0878

Di tabel berikut ini saya akan bagikan beberapa daerah yang menggunakan nomor awalan 0878

2 pemikiran pada “0878 Kartu Apa , Nomor apa , Operator Apa Dan Daerah Mana”

Tinggalkan komentar