Cloud Game Xbox 360 Memungkinkan Main Lewat Ponsel

Cloud game xbox 360 merupakan salah satu aplikasi yang memungkinkan Anda untuk bisa memainkan game xbox menggunakan perangkat smartphone. Hal tersebut juga berlaku bagi Anda yang memainkan game PC maupun PS4.

Dengan perkembangan teknologi yang saat ini masih terus berkembang membuat masyarakat dapat melakukan apapun hanya melalui ponsel smartphonenya saja. Pastinya spesifikasinya juga harus mendukung untuk memuatnya.

Namun, rata-rata untuk masyarakat pencinta game pada zaman sekarang ini sudah memiliki beberapa perangkat memadai tidak seperti sebelumnya. Banyak ponsel dengan harga terjangkau, namun spesifikasinya sendiri dikatakan cukup baik.

Bagaimana Cara Menggunakan Cloud Game Xbox 360?

Cloud Game Xbox 360
Cloud Game Xbox 360

Di sisi lain ada saja orang-orang yang tidak puas maupun bosen memainkan game-game khusus Android maupun MAC. Mereka menginginkan sensasi lebih untuk memainkan game xbox maupun PS4, namun tidak memiliki perangkatnya.

Oleh sebab itu, untuk mempermudah masyarakat bisa memainkan beberapa game tersebut bisa memanfaatkan cloud game. Dengan begitu, game-game dari xbox dan PS4 tersebut bisa dimainkan melalui perangkat ponsel.

Dalam hal ini, calon pengguna cloud game juga perlu memperhatikan satu hal penting yakni internet harus terkoneksi dengan baik, minimal stabil. Selain itu, penggunaan kuota juga cukup besar, jadi harus mempersiapkannya sejak awal.

Untuk menyiasatinya, maka bisa memanfaatkan sinyal wifi untuk menekan pengeluaran Anda ketika menggunakan sinyal dari kuota. Dengan jaringan stabil, maka permainan juga dapat berjalan stabil, sehingga dapat memuaskan para pemain nantinya.

Bagi Anda yang ingin menggunakan aplikasi cloud game perlu mengetahui langkah-langkah seperti apa saja untuk memulainya. Dengan begitu, permainan dapat dilakukan secara langsung dan permainan game akan terasa lebih memuaskan.

1. Unduh dan Install Cloud Game

Cloud Game Xbox 360

Langkah pertama pastinya Anda diharuskan untuk mengunduh cloud game terlebih dahulu, sedangkan Anda bisa mengunduhnya melalui app store atau mengunduhnya dalam bentuk apk di web browser.

Setelah cloud game tersebut berhasil diunduh, maka tugas yang harus dilakukan oleh calon gamer yaitu menginstallnya. Proses penginstalan bisa dikatakan sangat mudah, sehingga para pemula yang baru memulainya dapat melakukannya.

Baca juga : Download Wild Hunter Mod Apk Terbaru

2. Mengunduh dan Manfaatkan VPN

Begitu selesai menginstall aplikasi cloud game xbox 360, maka pemain juga perlu mengunduh VPN. Pastikan bahwa VPN ini sudah dipercaya oleh masyarakat agar jaringannya stabil dan tidak memberatkan ponsel setelah diinstall.

Aplikasi ini juga banyak ditemukan di app store, sehingga mudah menemukannya. Begitu mengunduhnya, Anda dapat mengubah server ke negara bagi China, misalnya hongkong atau kota-kota lain di negara tersebut.

3. Login ke Cloud Game

Begitu sudah menjalankan mode vpn, maka Anda perlu masuk kembali ke aplikasi cloud game. Proses awal yang perlu dilakukan oleh para pemain yaitu melakukan pendaftaran terlebih dahulu.

Apabila proses pendaftaran ini berhasil, maka pemain bisa langsung login setelah memiliki akunnya. Biasanya, calon pengguna diminta memasukan beberapa data dan salah satu datang pentingnya yaitu memasukan alamat Gmail.

4. Pilih Game – Cloud Game Xbox 360

Cloud Game Xbox 360

Begitu berhasil membuat akun dan login ke dalam aplikasi, maka proses selanjutnya yaitu memilih jenis permainan yang ingin dimainkan. Tersedia banyak game xbox, di mana semua dapat dipilih sesuai keingian para gamer nantinya.

Ada dua jenis tipe game yang bisa dipilih melalui aplikasi cloud game xbox 360 ini, di mana dua tipe tersebut yaitu berbayar dan gratis. Apabila tidak ingin mengeluarkan biaya sedikitpun, Anda bisa memilih untuk memainkan game gratisan saja.

Sedangkan untuk memulai beberapa game gratis tersebut, bisa memilih salah satu game dengan menekan menu free trial. Tidak semua game memang menyediakan free trial tersebut, sehingga Anda perlu membayarnya terlebih dahulu.

Meskipun begitu, bayaran yang dilakukan para pemain nantinya hanya dilakukan satu kali saja, seterus bisa memainkan game satu jenis tersebut. Apabila ingin memainkan game lain, maka pembayaran sekali juga ini sama cara kerjanya.

Baca juga : Download Hotel Story Mod Apk (unlimited golds and diamonds)

5. Selalu Periksa Koneksi Internet

Terkadang para pemain seringkali mengklaim bahwa ketika dirinya tidak bisa memainkan beberapa game menyatakan bahwa aplikasinya kurang berguna. Sedangkan, hal tersebut sebenarnya bukan disebabkan oleh hal tersebut.

Penyebab tidak bisa dimainkan atau loading terlalu lama dikarenakan koneksi internet Anda sangat buruk. Jadi, kurang disarankan memainkan game melalui cloud game tersebut apabila Anda tinggal di perkampungan dengan sinyal kurang bagus.

Sedangkan ketika Anda ingin melakukan cek terlebih dahulu, maka bisa memanfaatkan aplikasi speedtest atau sejenisnya. Dengan begitu, dapat diketahui secara utuh bagaimana gerak sinyal tersebut baik atau buruk.

Perlu Anda ketahui bahwa aplikasi cloud game ini juga berlaku ketika ingin mencoba permainan-permainan dari konsol lain seperti PS4 dan PC. Semua jenis permainannya dapat dimainkan menggunakan aplikasi semacam ini.

Jadi, tidak perlu khawatir atau berusa keras untuk bisa memiliki perangkat-perangkat game tersebut. Sekarang ini beberapa permainan game dari perangkat tersebut bisa dimainkan secara mudah hanya dengan mengandalkan cloud game xbox 360.

Akhir kata

Mungkin demikianlah sobat jayaherlambang yang bisa saya bagikan , semoga informasi ini bisa berguna untuk anda .

Sekian dan sampai berjumpa lagi di lain waktu . terimakasih

Tinggalkan komentar