Sadap Whatsapp Pakai No Telp Tanpa Scan Barcode 

Sadap whatsapp pakai no telp tanpa scan barcode – Ketika berbicara tentang peretasan WhatsApp, cara yang paling umum adalah dengan masuk ke web WhatsApp pengguna target. Tetapi kita semua tahu bahwa ini adalah cara yang sulit karena kita tidak dapat memiliki telepon untuk memindai kode QR. Jadi beberapa orang mungkin bertanya-tanya tentang sadap whatsapp pakai no telp tanpa scan barcode.

Sadap Whatsapp Pakai No Telp Tanpa Scan Barcode
Sadap Whatsapp Pakai No Telp Tanpa Scan Barcode

Memang ada beberapa sadap whatsapp pakai no telp tanpa scan barcode dan memantau data secara detail. Artikel ini akan memberi tahu Anda tentang semua yang perlu Anda ketahui untuk meretas WhatsApp seseorang tanpa kode QR.

Sadap whatsapp pakai dengan scan barcode 

Cara menyadap wa dengan menggunakan whatsapp web adalah metode umum di mana Anda dapat meretas WhatsApp adalah dengan mendapatkan kode QR dan kemudian menggunakan yang sama untuk meluncurkan WhatsApp orang lain di web. Namun, dalam metode seperti itu, Anda perlu mengakses ponsel target secara fisik untuk mengetahui kode QR .

Kontra Meretas WhatsApp dengan Kode QR

Juga, jika ponsel target terputus , Anda tidak akan mendapatkan informasi yang dipertukarkan di WhatsApp ponsel target. Proses ini hanya akan bekerja dengan koneksi internet yang stabil .

Inilah sebabnya mengapa kebutuhan untuk mencari tahu sadap whatsapp pakai no telp tanpa scan barcode telah muncul. Artikel ini akan memberi tahu Anda berbagai cara di mana Anda dapat melakukan ini.

Sadap whatsapp pakai no telp tanpa scan barcode

Seperti yang telah Anda lihat di bagian di atas, ada banyak kerugian menyadap WhatsApp melalui versi web. Berikut adalah beberapa cara di mana Anda dapat meretas WhatsApp seseorang tanpa kode QR .

1. Hack WhatsApp tanpa scan barcode dengan MoniMaster

Jika Anda menginginkan cara agar Anda tetap tersembunyi dan tetap mengakses semua informasi di WhatsApp seseorang, Anda harus mencoba MoniMaster Android Monitoring . aplikasi sadap wa yang satu ini sudah banyak di gunakan oleh pengguna diseluruh dunia

Fitur Monimaster:

  • Rekam penekanan tombol WhatsApp untuk mengetahui semua yang diketik di WhatsApp
  • Anda dapat dengan mudah melacak dan merekam semua SMS. Anda bahkan dapat memulihkan pesan WhatsApp yang dihapus .
  • Periksa video dan foto WhatsApp .
  • Unduh dokumen WhatsApp .
  • Tangkapan layar otomatis layar WhatsApp untuk mengetahui dengan siapa mengobrol .
  • Lihat status WhatsApp tanpa mereka sadari , bahkan yang terhapus dan kadaluarsa.

Cara Meretas WhatsApp Tanpa Kode oleh MoniMaster

Langkah 1. Buat akun Monimaster yang valid. .

Klik tombol “Daftar” . Gunakan alamat email untuk mendaftar dan membuat akun Anda. Kemudian, beli paket untuk membuka semua fitur MoniMaster. Sehingga Anda dapat memanfaatkan semua fitur Monimaster.

Langkah 2. Instal aplikasi mata-mata Instagram MoniMaster di ponsel target untuk menyelesaikan prosesnya.

Sadap whatsapp pakai dengan scan barcode 

Kemudian, situs web akan mengarahkan Anda ke halaman “Produk Saya” . Temukan paket yang baru saja Anda beli dan klik opsi “Panduan Penyiapan” untuk mempelajari cara mengunduh dan menginstal aplikasi pada perangkat yang ingin Anda pantau.

 Langkah 3. Diam-diam Pantau semua Aktivitas WhatsApp di Perangkat Target.

Setelah Anda selesai menginstalnya di perangkat target, verifikasi pengaturan di bagian bawah halaman “Panduan Pengaturan” . Di sinilah Anda dapat memeriksa semua aktivitas dan pesan di WhatsApp dan semua tipe data yang ingin Anda awasi di Dasbor .

Sadap whatsapp pakai dengan scan barcode 

2. Sadap whatsapp pakai no telp tanpa scan barcode Menggunakan Metode Spoofing

Anda juga dapat menggunakan metode spoofing untuk meretas WhatsApp seseorang. Ikuti langkah-langkah yang diberikan di bawah ini untuk mengetahui bagaimana Anda dapat melakukannya.

Langkah 1. Copot pemasangan WhatsApp dari perangkat Anda dan kemudian dapatkan alamat MAC Wifi ponsel target dengan masuk ke ” Pengaturan “, ketuk ” Tentang Telepon “, pilih ” Status “, lalu pilih ” Alamat MAC Wifi “.

Sadap whatsapp pakai dengan scan barcode 

Langkah 2. Dari Google Play, instal Terminal Emulator, dan Busy Box .

Langkah 3. Dengan bantuan dua alat ini, ubah alamat MAC Wifi di ponsel Anda menjadi alamat MAC Wifi yang diambil dari ponsel target.

Langkah 4. Instal WhatsApp di perangkat Anda dan masukkan nomor ponsel target dan login menggunakan kode verifikasi yang dikirim ke ponsel target.

3. Retas WhatsApp melalui Nomor Telepon

Anda juga dapat menyadap WhatsApp melalui nomor telepon. Ini adalah metode langsung lain yang tersedia bagi siapa saja yang ingin mendapatkan akses ke WhatsApp tanpa kode QR. Berikut ini adalah langkah-langkah yang harus Anda ikuti untuk menyelesaikan pekerjaan.

Langkah 1. Anda harus memiliki telepon untuk melakukan ini. Saat Anda membawa ponsel secara fisik, Anda dapat mencoba masuk ke nomor yang ditargetkan di WhatsApp.

Langkah 2. Setelah Anda melakukan ini, kode verifikasi akan dikirim ke ponsel target. Masukkan kode verifikasi ini di ponsel Anda dan mulailah mengakses WhatsApp ponsel target di ponsel Anda.

Sadap wa web tanpa kode qr

Jadi jika anda ingin melakukan sadap wa web tanpa kode qr bisa menggunakan cara cara yang telah saya sebutkan di atas . namun jika memang teman anda pernah menggunakan wa web dan pernah menggunakan perangkat laptop anda . atau anda bisa meminjam perangkat laptop teman anda .

Anda bisa melihat chat di wa web yang masih tersimpan di perangkat laptop teman anda selama koneksi dengan ponsel teman anda masih terhubung maka sadap wa web tanpa kode qr masih bisa di lakukan . pahamkan maksud saya , jika memang belum paham silahkan bagikan pertanyaan anda di komentar .

Ringkasan

Jika Anda ingin tahu sadap whatsapp pakai no telp tanpa scan barcode , artikel ini bisa sangat membantu Anda. Daripada mencoba metode yang kurang efektif, cara terbaik untuk menyadap wa pasangan di hp kita dengan aman adalah dengan menggunakan Monimaster , yang sangat direkomendasikan karena efektivitasnya.

Tinggalkan komentar