Gaji PNS yang ke14, tidak tepat sasaran.

Menjadi PNS adalah impian banyak lulusan sekolah baik smu maupun sarjana, dengan segala tunjangan dan gaji/pembayaran yang beraneka ragam, dana pensiun adalah salah satu magnet kenapa banyak orang jadi pns..
gaji pns
Tak heran apabila pendaftaran pns dibuka jutaan orang akan mengikuti seleksi tersebut, gak perduli tingkat persaingan yang begitu ketat.
Bahkan gak perduli biarpun mengeluarkan biaya yang begitu besar, agar anak2nya menjadi pns
Apalagi saat ini ada gaji keempat belas, membuat para pns semakin makmur aja, padahal menurut saya kesejahteraan pns udah lebih dari cukup, kenapa kok ditambah lagi dengan gaji ke14,,, apa pemerintah gak ngeliat betapa banyaknya kemiskinan di negara ini, apa tidak sebaiknya besaran dana untuk pembayaran gaji ke14, dialokasikan ke tempat laen,, untuk membantu rakyat yang masih kekurangan hidupnya,,,
Kalo menurut saya, mending dana itu disalurkan ke desa yang masih minus,, bantuan langsung, atau kegiatan sosial untuk masyarakat kurang mampu,, bukan hanya untuk memanjakan para pns doang,, semua tau kesejahteraan pns udah lebih dari cukup sekarang ini..
Ya semua ini mungkin untuk memberikan ucapan terimaksih pemerintah terhadap apartur negara yang telah sekian lama membantunya dalm menyelenggarakan kehidupan berbangsa dan bertanah air .
Gimana kesenjangan sosial bisa diminimalisir kalo seperti ini,,, beda jauh antara si kaya dan si miskin,,, jika saya diberikan rizki,, mungkin saya akan berupaya untuk selalu bersedekah membantu orang2 disekitar saya,,, biar mereka mersakan nikmatnya hidup, amien
Cukup sekian curahan hati saya terima kasih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *