Tips Keluarga Harmonis Dan Bahagia Di Dunia Dan Akhirat

Keluarga harmonis adalah idaman setiap orang, namun belom tentu setiap orang mendapatkannya,keluarga yang bahagia bisa tercapai tergantung cara kita mengawalnya, menjaganya dan memeliharanya..

Tips Keluarga Harmonis Dan Bahagia

Tips Keluarga Harmonis Dan Bahagia

keluarga bahagia tidak di tentukan karena harta maupun tahta meskipun keduanya penting untuk kita hidup,Di era digital sekarang ini,, kita sering dihadapkan dgn segala kemudahan2 yg notabene memberikan dampak positif maupun negatif.

Dengan akses internet yang semakin canggih,, begitu mudahnya kita mengenal lawan jenis yang secara nyata belom pernah ditemui, tapi dalam dunia maya kita bisa saling mengenal, saling menyapa dengan joke2 dan jurus bujuk rayuan,,,…

Hingga tanpa kita sadari, terkadang kita larut dgn lawan jenis yang bukan pasangan kita sesungguhnya,, kalo yang masih jomblo sih gak masalah,, tapi yg sudah bersuami atau yang berstatus istri, jelas jadi masalah dong..

Dengan aktif di media sosial yang sangat ngetren yaitu facebook,, kita dapat saling mengenal,, awalnya sih cuman berbagi jempol,, kemudian saling koment,, lama2 berbalas pesan lewat inbox,, kemudian berbagi no telp untuk mengakrabkan hubungan,, itulah titik awal perselingkuhan yang sering terjadi.

Apabila ini sudah terjadi maka akan menghancurkan keluarga anda sendiri yang telah anda bangun bertahun-tahun dan idaman anda untuk mendapatkan keluarga yang bahagia dunia akhirat hanyalah omong kosong belaka karena anda telah di kuasai hawa nafsu birahi saja.

Perlu diingat misalkan ada orang yang ingin mengajak anda berselingkuh ,sebenarnya hanya untuk kesenangan saja untuk kepuasan pribadi belaka.

Banyak kasus terjadi dimana setelah keluarga yang satu nya hancur misalkan dari pihak perempuan di karenakan suaminya sudah tahu istrinya berselingkuh kemudian terpaksa menempuh jalan cerai dengan mengorbankan anak yang tidak tahu apa-apa.

Maka si perempuan pun akan mengejar si lelaki yang sudah mengajaknya selingkuh dengan harapan menikahinya setelah lepas dari suami ,namun apa yang terjadi justru sebaliknya ,si lelaki banyak yang menolaknya di karenakan sudah punya keluarga sendiri.remukkan ,hancur berkeping keping jadinya hatinya kalau terjadi seprti itu ya.

Maka sebaiknya nikmatilah hidupmu untuk keluargamu capai cita-citamu dengan suami /istrimu sendiri agar keluarga bahagia menjadi milik anda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *