WASPADA DENGAN ILMU GENDAM YANG TERJADI DI KOTA BESAR

Waspadalah dengan ilmu gendam kawan Kali ini saya akan mengisahkan kisah nyata yang dialami teman saya yang tinggal di jakarta ,teman saya ini telah dirampok bahasa kasarnya dengan cara yang halus,kenapa bisa demikian karena cara yang dilakukan oleh oknum penjahat itu dengan cara menghipnotis korban ,atau dengan ilmu gendam karena teman saya ini hanya mengikuti apa yang disuruh oleh perampok tersebut.
waspada ilmu gendam
begini kisahnya,saat itu teman saya ini di waktu sore menjelang malam lagi keluar jalan-jalan mengendarai sepeda motor SONIC sendirian.

  • Cara Membuka Situs Yang Diblokir Di Google Chrome HP
  • Kenapa Hp Batam Lebih Murah Dan Inilah Alasannya
  • Qatar Menjadi Negara Yang Sangat Kaya Di Dunia
  • Bahaya langsung tidur setelah makan yang perlu anda tahu
  • dia pas lagi nongkrong di daerah stasiun bios,atau stasiun jakarta ┬ákota, dia di datengi oleh seseorang yang memberi nya sebuah batu,batu kecil ini kemudian suruh megang temen saya tadi ,setelah itu di berikan lagi sebuah jarum untuk di pegangnya lagi,dan temen saya mengikutinya .

    kemudian si perampok ini mengatakan bahwa kalau batu dan jarum yang dipegangnya tersa anget maka katanya barang ini cocok untuk teman saya tadi,yang jelas temannya saya tadi tidak mengerti apa yang dimaksut dengan cocok dengan dirinya tadi.

    setelah itu teman saya tadi disuruh jalan kedepan sebanyak 30 langkah tanpa boleh menengok kebelakang,dengan syarat untuk tidak membawa apa-apa ,akhirnya temen saya ini menyerahkan semua barang yang dibawanya,baik itu tas,dompet helm dan kunci motor tersebut kepada perampok.

    dan anehnya temen saya ini dengan mudah mengikuti apa yang disuruh oleh perampok tersebut,,setelah berjalan beberapa langkah teman saya tadi menengok ke belakang dan dia pun terkaget ,karena orang tersebut sudah pergi dengan membawa motor dan barang rampasan tersebut,lengkap sudah si perampok mendapatkan apa yang diinginkannya.

    cukup sekian yang bisa saya sampaikan ,semoga kita lebih berhati-hati dengan orang yang tidak kenal yang ada disekitar kita,WASPADA,,,,WASPADALAH

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *