9 Alasan Daging Babi Jangan Di Makan Dan Haram

By | Juli 16, 2021

Islam melarang daging babi untuk dimakan ,bukan karena tanpa alasan .dalam kitab Alquran sudah banyak disebutkan , untuk tidak memakan daging babi ini karena hukumnya haram.
Tetapi mungkin banyak orang islam yang tidak mengerti kenapa daging babi ini diharamkan ,ada penelitian ilmiah yang dilakukan untuk membuktikan bahwa daging babi ,berbahaya untuk dikonsumsi oleh umat islam.

Untuk itu kita sebagai umat islam harus mentaati apa yang telah di larang dan yang di perintahkan dalam kitab suci alquran . ada beberapa percobaan mengenai daging babi yang mana menjadi acuan kita agar tunduk dan patuh atas larangan yang di gariskan oleh Alloh SWT .

Daging Babi Menurut Islam

Daging Babi Menurut Islam

Baca Juga   KATA BIJAK ISLAMI YANG INFORMATIF DAN PENUH ARTI

Diantaranya ,dengan menuangkan minuman coca cola ke daging babi tersebut ,dan tahukah anda  apa yang terjadi setelah daging babi ini terendam minuman coca cola ,setelah selama 2 jam daging babi ini keluar belatung dan ulat,menyeramkan bukan.

Oleh karena itu,inilah alasan mengapa daging babi haram untuk dimakan :

1.Kantung urine babi sering bocor

beberapa peneliti mengatakan bahwasanya kantung urine babi sering bocor ,sehingga urine tersebut akan meresap ke dalam daging babi ,dan tentunya tidak baik  untuk dimakan karena terkontaminasi dengan najis.

2.Babi tidak memiki leher

sesuai syariat islam ,umat islam telah diajarkan untuk menyembelih dahulu leher hewan /binatang yang akan dikonsumsinya.dan secara fisik  babi tidak memiliki leher,sehingga bertentangan dengan ajaran islam tentunya.

Baca Juga   KATA BIJAK ISLAMI YANG INFORMATIF DAN PENUH ARTI

3.Babi adalah hewan yang paling rakus

babi memiliki nafsu makan yang luar biasa ,sehingga apapun yang didepannya akan langsung disantapnya,apabila hewan ini kehabisan makanan ,maka babi akan mengeluarkan makanannya dan memuntahkannya ,kemudian babi memakannya kembali.
4.Babi adalah hewan yang paling jorok

selain rakus babi memiliki perangai yang sangat jorok,yaitu memakan kotoran yang dikeluarkannya ,menjijikkan bukan .

5.Daging babi banyak mengandung bibit penyakit

daging babi memiliki banyak bibit penyakit,seperti cacing pita dan cacing parasit yang berbahaya,meskipun sudah dimasak ,bibit cacing dan penyakit ini tidak mati dan malah berkembang biak di pencernaan kita.

6.Dna babi mirip manusia

peneliti mengatakan bahwa dna daging babi ini mirip sekali dengan dna manusia ,sehingga sangat di khawatirkan akan mempengaruhi sifat manusia yang memakannya.

Baca Juga   KATA BIJAK ISLAMI YANG INFORMATIF DAN PENUH ARTI

7.Daging babi sulit dicerna 

banyak ilmuwan mengatakan bahwa daging babi ini meskipun lembut dagingnya ,tetapi pencernaan lama  dalam mengolahnya dan menghancurkan daging babi ini di dalam perut kita.

8.Babi merupakan awal virus flu babi

banyak orang tahu babi memiliki banyak sekali jenis bibit penyakit didalamnya ,salah satunya penyebab virus flu babi.

9.Daging babi penyebab kanker anus dan kolon.

survey membuktikan kanker ini sering terjadi di idap oleh orang yang sering makan daging babi terutama di daerah negara eropa ,dimana kebanyakan orang disana terbiasa makan daging babi.

Itulah alasan yang mungkin bisa kita jadikan  pemahaman bagi kita ,kenapa babi ini haram untuk di makan .semoga bermanfaat .apabila anda menyukai artikel ini,bagikan kepada orang lain agar semakin banyak orang mengerti atas bahaya daging babi ini.sekian .

Baca Juga   KATA BIJAK ISLAMI YANG INFORMATIF DAN PENUH ARTI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *