Cara Tembak Paket Telkomsel Terbaru 2023

Jayaherlambang.com – Panduan kali ini adalah bagaimana cara tembak paket telkomsel yang mana banyak dari sebagian pengguna kartu telkomsel tidak mengetahuinya . untuk itu silahkan baca dengan seksama bagaimana caranya . 

Tembak paket telkomsel ini berguna untuk menginjek kuota internet di kartu telkomsel untuk mendapatkan paket internet yang murah dan super cepat . tentunya menarik bukan untuk anda ketahui . 

 cara tembak paket telkomsel

Mungkin anda sudah paham dengan paket internet telkomsel yang terkenal dengan biaya yang mahal di bandingkan dengan provider lainnya . memang layanan kartu telkomsel adalah yang terbaik karena jaringan internet yang cepat dan stabil dan bisa di gunakan di manapun anda berada . 

Oke tak perlu berlama – lama lagi , silahkan simak cara tembak paket telkomsel yang benar untuk memenuhi kebutuhan kuota internet anda . 

2 Cara tembak paket telkomsel 

Ada dua cara yang akan saya bagikan di artikel ini yaitu dengan menggunakan aplikasi / situs dan menggunakan mkios . untuk lebih detailnya silahkan baca berikut ini .

1. Cara injek paket telkomsel dengan aplikasi jagoanssh 

Untuk melakukan tembak paket telkomsel ini kita memerlukan aplikasi tembak paket telkomsel , aplikasi atau situs tersebut adalah situs jagoanssh . anda bisa menginstall aplikasi tersebut di playstore secara gratis . 

Namun saya biasanya mengakses via situsnya yaitu https://www.jagoanssh.com/ . untuk hal ini terserah anda, memilih yang mana . sebelumnya anda harus juga sudah menginstall aplikasi mytelkomsel terlebih dahulu . 

Tentunya anda sudah memilikinya bukan , jika anda pengguna kartu telkomsel . karena aplikasi telkomsel ini memudahkan anda untuk membeli paket internet dan paket lainnya dan juga untuk mengecek kuota dengan sangat mudah .

Baca juga : 3 Cara cek paket telkomsel terbaru

Oke panduan tembak paket telkomsel adalah sebagai berikut ini :

  • Silahkan buka aplikasi / situs jagoanssh pada ponsel anda 
  • Jika sudah terbuka halaman utamanya , silahkan tekan bagian menu utama dan pilih sub menu paket data 
  • Di sini anda akan di tampilkan beberapa pilihan kartu , silahkan pilih kartu telkomsel karena memang tutorial ini adalah tembak paket telkomsel 
  • Selanjutnya anda akan di berikan pilihan untuk memililih paket telkomsel yang disediakan . 
  • Ada 3 pilihan tembak paket telkomsel yaitu UNLIMITED 8K , UNLIMITED 18K dan juga UNLIMITED 48K
  • Tentunya sebelum melakukan pembelian paket telkomsel ini anda harus mengetahui syarat dan ketentuan dari setiap paket telkomsel yang ada , anda bisa mengkliknya untuk mendapatkan gambaran paket telkomsel dan persyaratannya . 
  • Langkah selanjutnya anda tinggal beli paket telkomsel tersebut sesuai dengan keinginan anda . 
  • Jika anda sudah melakukan pembelian baik melalui pemotongan pulsa atau melalui metode pembayaran lain seperti linkaja , dana , paylater dan lainnya 
  • Silahkan tunggu beberapa saat sampai anda mendapatkan notif melalui sms , atau bisa cek langsung melalui aplikasi mytelkomselnya apakah sudah masuk apa belum . 

Umumnya pembelian ini tidak akan memakan waktu yang lama , anda harus perlu sabar sebentar agar proses di lakukan . 

Keuntungan menggunakan tembak paket telkomsel dengan aplikasi jagoanssh .

  1. Harga lebih murah dibandingkan anda membelinya langsung melalui aplikasi mytelkomsel 
  2. Sistem pembayaran juga sangat gampang karena bisa melakukan pemotongan pulsa secara langsung dan juga bisa menggunakan pembayaran via dompet digital yang sudah di tentukan 
  3. Tentunya aman di gunakan , karena sistem tidak akan menyimpan data pengguna sehingga anda tak perlu khawatir untuk untuk menggunakannya 
  4. Pembelian paket ini resmi alias legal karena memang pembelian dari server providernya telkomsel sendiri 
  5. Bisa melakukan pembelian kapan saja dan di mana saja karena bisa di lakukan secara online 
  6. Selain itu anda juga bisa menggunakan situs / aplikasi tembak paket telkomsel ini untuk mengirim paket kepada teman atau saudara anda dengan sangat mudah . 

2. Cara tembak paket telkomsel dengan mkios 

Alternatif lainnya untuk tembak paket telkomsel adalah dengan menggunakan mkios , bagi anda yang belum mengerti apa itu mkios dan bagaimana cara daftarnya , anda bisa baca panduan mengenai daftar  mkios yang sudah saya jelaskan di artikel lainya . 

Baca juga : Cara mendapatkan pulsa gratis dari mkios

Sedangkan panduan inject paket telkomsel dengan mkios adalah sebagai berikut ini :

  • Silahkan buka menu panggilan kartu / chip mkios anda 
  • Selanjutnya dial kode berikut ini : *363# dan tekan PANGGIL 
  • Nantinya anda akan di berikan berbagai macam menu tampilan yang di sediakan , silahkan pilih submenu “ jual pulsa internet “
  • Silahkan masukkan nomor telepon yang akan anda injek kuotanya , lengkap dengan kuota internet yang akan anda beli 
  • Langkah selanjutnya anda bisa memasukkan PIN chip mkios yang anda miliki 
  • Tunggu beberapa saat , agar proses pembelian bisa di lakukan oleh sistem 

Jika anda berhasil  dalam melakukan pembelian , nantinya anda bisa mengeceknya di aplikasi mytelkomsel atau menggunakan kode dial cek kuota kartu telkomsel yang mana anda sudah mengetahuinya . 

Kesimpulan 

Demikianlah panduan lengkap bagaimana cara tembak paket telkomse dengan  menggunakan dua cara yang telah saya sebutkan dengan jelas di atas . 

Semoga apa yang saya tuliskan ini bisa berguna untuk anda , khususnya bagi anda yang memang belum mengerti sama sekali mengenai inject paket telkomsel . sekian dari saya dan terimakasih .

Tinggalkan komentar