0895,0822,0888,08810,0882 Nomor Apa Dan Daerah Mana

0882 Nomor Apa

0882 nomor apa– mungkin anda pernah yang mengalami dan mendapatkan suatu panggilan atau sms masuk ke telepon anda . Dan nomer ini nomer baru dan tidak ada dalam nama di kontak anda . Sehingga anda menjadi bingung dan bertanya dalam hati dan pengen tahu sebenarnya 0082 nomor apa , kartu apa , 0882 itu operator apa dan di daerah mana nomer kartu ini dipakai , betul bukan ?

Di negara kita memliki banyak provider seluler yang memberikan layanan untuk melayani para pelanggan telepon seluler . Dimana di setiap provider telepon memiliki nomor kartu unik sendiri- sediri sehingga akan mudah untuk mengenalinya .

Tetapi bagi anda yang awam tentang sebuah nomer kartu apa pastinya bingung menentukan sebenarnya 0082 nomor apa ya ?

Oke saya kasih jawaban biar anda paham 0882 itu adalah nomer dari smartfren . Dimana nomer ini sudah mendukung kartu gsm , memang dulunya smartfren merupakan provider cdma . Di karenakan penggunaa yang menurun maka Smartfren mengembangkan bisnis nya dengan menyediakan kartu gsm . Dan menurut saya , kartu dari smartfren banyak sekali keuntungannya jika anda memakainya .

Sebenarnya 0882 nomor apa ya

Nomor 0082 biasanya dipakai untuk awalan no kartu smartfren . Jadi anda sudah tahu kan sebenarnya 0082 itu operator mana .

Selain itu kartu smartfren memiliki nomer awalan lainnya seperti 0881,0883,0884,0885,0886,0887 . jadi bisa di pastikan jika anda menerima panggilan telepon , atau sebuah sms dengan awalan 0882 , atau yang lainnya di sebuttkan di atas adalah kartu smartfren .

Kalau untuk daerah agak susah memprediksi , karena memiliki kode tersendiri . Sehingga admin tidak bisa memberikan klarifikasi . Dan saya cek di situs resmi dari smartfren juga tidak ada yag menyebutkan tentang hal tersebut.

Gimana sudah tahu kan 0882 nomor apa , tentunya rasa penasaran anda harusnya sudah lenyap di telan bumi setelah anda membaca artikel ini . dan smartfren juga memiliki beberapa no kode prefix lainnya , untuk lebih jelasnya akan saya tambah di postingan selanjutnya

Untuk pengetahuan selanjutnya saya akan kasih tahu beberapa nomer baru yang sering di pakai saat ini , mungkin kalau anda no simpati ,xl ataupun axis sudah hafal dengan nomer depan nya masing -masing .

Oke sob kita lanjut untuk mengetahui beberapa nomer kartu baru yang sekarang mulai membanjiri pasaran .

0888 nomor apa ?

Seperti yang telah saya singung di depan nomor yang memiliki angka 088 adalah kartu smartfren , nah untuk 0888 ini adalah nomer keluaran baru yang terdiri dari 12 angka . Dan merupakan nomor kartu prabayar . Sudah tahu kan sekarang .

0895 operator apa

Sedangkan untuk angka depan dengan awalan 0895 adalah nomor kartu dari Three . Biasanya kartu 3 memiliki 3 awalan depan yaitu 089 . kalau belakangnya terserah angka berapa . Karena ada beberapa nomer kartu 3 yang berbeda di angka kempat setelahnya .

0822 nomor apa

Mungkin kalau nomer dengan awalan 0822 , anda sudah terbiasa lihat , nomor kartu dari telkomsel ini sudah banyak di pakai oleh para pengguna telepon dari zaman dahulu kala . Jadi nomer 0882 ini adalah nomor kartu As , produk dari telkomsel

08810 nomor apa

Sedangkan nomer ini adalah nomer dari smarfren ya teman-teman , dan daerah jakarta , setelah saya mencari informasi yang valid .

Baca artikel lainnya

Mungkin itu saja pembahasan kali tentang 0882 nomor apa ya , sudah saya jelaskan dan nuarikan selengkap-lengkapnya menurut saya . Apabila ada pertanyaan yang mengganjal di hati anda . Silahkan tulis di komentar , agar saya bisa tahu masalah anda nantinya . Cukup sekian dari saya sekian dan banyak terimakasih atas kunjungan anda .

Tinggalkan komentar