0899 Nomor Apa , Kartu Apa Dan Nomor Daerah Mana

0899 nomor apa , 0899 kartu apa dan nomor daerah mana – Tentunya jika anda mendapatkan nomor dengan awalan 0899 pada panggilan masuk ke no telepon anda , anda akan bertanya – tanya 0899 nomor apa sih , 0899 nomor kartu apa dan daerah mana nomor tersebut berasal .

Pertanyaan seperti itu memang sangat lumrah jika anda menemukan sebuah nomor baru tanpa nama yang menghubungi anda . Mengetahui 0899 nomor apa , memang menurut saya penting , jika anda ingin membalas panggilan telepon dari nomor misterius tersebut .

Jika anda tahu dan nomor dengan awalan tersebut tidak sama dengan opertor kartu anda , akan mengurangi resiko akan kehilangan pulsa yang banyak jika anda mencoba melakukan penggilan ke nomor dengan awalan 0899 tersebut .

Oke tak perlu banyak panjang lebar , mari kita bahas dengan sedetailnya tentang nomor dengan awalan kode prefix 0899 , sebenarnya nomor kartu apa .

0899 nomor apa ,0899 kartu apa dan nomor daerah mana

Awalan kode prefix nomor 0899 adalah nomor kartu dari operator tri /three teman – teman . Provider dengan menggunakan logo angka 3 . dan operator ini merupakan operator yang bisa di bilang baru dari pada provider lainnya .

Selain awalan nomor 0899 , kartu tri juga menggunakan kode prefix dengan nomor awalan 0896, 0897 dan nomor 0898 .

0899 nomor apa

Namun jangan memandang sebelah mata , karena meski merupakan provider baru , ternyata kartu tri memiliki jumlah pelanggan yang sangat banyak . Dikarenakan kartu tri memberikan penawaran paket internet yang sangat murah di bandingkan dengan operator lainnya .

Dan admin sendiri menggunakan kartu tri untuk kebutuhan internet harian . Karena di daerah saya kartu tri , sinyalnya lumayan bagus dan terjangkau dengan jaringan ini . Paket internet yang murah menjadi penyebab mengapa selama ini saya selalu menjadikan kartu tri menjadi kartu utama untuk paket telepon dan internet ponsel saya .

Nomor yang di gunakan kartu tri ini biasanya terdiri dari 11 dan 12 digit angka . Selain paket murah nya kartu tri juga memberikan kuota gratis di beberapa paket nya , sebagai bonus untuk pelanggan kartu tri tersebut .

Sekarang anda sudah tahu kan 0899 nomor apa , nomor kartu apa . Tentunya anda menjadi senang karena sudah mengetahuinya . Jika anda juga menggunakan kartu tri , maka anda bisa melakukan telepon tanpa rasa was- was terhadap nomr 0899 yang masuk ke panggilan ponsel anda .

Setelah anda tahu 0899 nomor apa , selanjutnya nomor tersebut dari nomor daerah mana

Memang kartu perdana yang di luncurkan oleh provider tri maupun kartu lainnya yang ada di indonesia biasanya juga menampilkan daerah mana nomor tersebut di gunakan . Daerah yang di maksud juga akan di tampilkan di kartu perdana yang anda beli .

Namun bukan berarti daerah yang ada di kartu tersebut , mutlak di gunakan sesuai dengan daerah yang tertera di kartu tersebut . Karena penjualan kartu tri bisa di jual dimana saja sesuai dengan permintaan pembeli dan tergantung penjual menjualnya di mana .

Beberapa daerah yang menggunakan kartu tri dengan awalan nomor 0899 adalah sudah saya tuliskan dalam artikel lainnya , nada bisa mengunjungi di artikel ini untuk mengetahui daerah mana saja yang menggunakan kartu tri tersebut .

Ingat darerah yang di maksutkan buka berarti pengguna kartu seratus persen berada di daerah yang di maksud dalam tabel yang ada di artikel lainnya tersebut , di karenakan pengguna bisa berpindah-pindah tempat .

Dan juga kartu perdana tri bisa di jual di mana saja , tidak melulu sesuai dengan daerah yang ada pada kartu perdana tri .

Baca juga artikel lainnya

Akhir kata

Demikianlah ulasan lengkap tentang kode prefix 0899 nomor apa , nomor kartu apa dan berasal dari daerah mana di indonesia . Semoga ulasan saya ini bisa membantu anda untuk mengidentifikasi sebuah nomor telpon , jangan lupa kunjungi artikel lainnya tentang penggunaan nomor yang tidak di kenal yang mungkin masuk ke ponsel anda . Mungkin itu saja sekian dan banyak terimakasih atas kunjungan anda .

2 pemikiran pada “0899 Nomor Apa , Kartu Apa Dan Nomor Daerah Mana”

Tinggalkan komentar